Rabu, 10 Oktober 2012

Autovision Menjelma Dalam Mobil Pemenang Yaris Show Off 2012

     Jakarta, BosMobil.com - Melanjutkan komitmen sebagai trendsetter lampu otomotif khusus untuk dunia modifikasi, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu Autovision kembali menunjukan eksistensinya untuk menggarap mobil yang berhasil menjadi king di Yaris Show Off 2012.
Autovision Yaris Show Off 2012
Pada aspek eksterior Toyota Yaris tepatnya di bagian lampu utama, Autovision memberikan sentuhan khas melalui nuansa Fun And Aggressive lewat aplikasi lampu Autovision Bi-Xenon Projector Lens Light berdiameter 3 inci, dengan cahaya angel eyes biru serta pantulan cahaya merah pada devil eyes-nya.
Autovision Yaris Show Off 2012
Selain itu, headlamp juga diperkuat oleh bohlam HID Autovision 6.000 Kelvin yang didukung HID Ballast Canbus yang memiliki performa handal serta durabilitas tinggi. Agar semakin manis, lekuk headlamp dipercantik dengan Autovision Microzen LED Flexstrip 27 light 12 yang memantulkan cahaya merah menawan, serta Autovision Microzen LED Hi-Power S25 Single dengan pantulan cahaya putih yang menggantikan bohlam sein standar.
Autovision Yaris Show Off 2012
Nah.. ini salah satu yang cukup menonjol dan memberikan efek agresif pada tampang mobil bergambar Pokemon, yaitu tampilnya sosok lampu baru Autovision APEX3R DRL HP003 yang susun vertikal. Lampu yang memiliki 1Watt untuk tiap bohlamnya ini juga memiliki keunggulan balast hi-power yang menghasilkan tingkat keterangan cukup tinggi.
Autovision Yaris Show Off 2012
Autovision juga menyentuh Toyota Yaris bagian rear lamp dengan didominasi oleh rear combination lamp, seperti Autovision Microzen LED Hi-Power S25 Single dengan pantulan cahaya warna merah mengisi posisi di bohlam rem. Bohlam lampu mundur dipercayakan pada LED T20 Single Hi-Power 1 yang memantulkan cahaya putih dan orange untuk menggantikan bohlam standar.
Autovision Yaris Show Off 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money