Rabu, 30 November 2011

Honda Jazz Tampang 'Sadis', Tapi Asyik Untuk Musik

SPORTKU.COM - Modifikasi mobil ternyata bukan cuma perkara mengganti bagian-bagian mobil ataupun mendandaninya agar terlihat lebih keren. Namun kerapihan dalam pengerjaan dan konsep yang diusung pun menjadi salah satu nilai paling potensial dalam menentukan nilai karya modifikasi tersebut.
Hal itu pun berlaku bagi Leonard Taniang, pria yang akrab dipanggil Leo itu melakukan ubahan drastis untuk Honda Jazz kesayangan dengan tetap mengandalkan kerapihan.
Leonard Taniang, modifikator asal kota Manado dengan mobil Honda Jazz modifikasi peraih nominasi King Extreme Clas Mild Accelera Auto Contestauto contest, auto drezz, leonard taniang, clas mild, accelera, codymaxx, cody enterprises, kontes modifikasi
Bagian eksterior mobil Honda Jazz peraih nominasi King Extreme itu terlihat mengandalkan modifikasi body conversion dengan custom wide body depan-belakang sepanjang 15cm. Permainan buka-tutup pintu mengadopsi gaya modifikasi Gullwing yang dilengkapi dengan saved door di tiap pintunya. Melengkapi kegaharan ekterior dilebur dengan cat merah bercampur pearl gold dari Spieshecker.
Mobil Honda Jazz modifikasi peraih nominasi King Extreme Clas Mild Accelera Auto Contestauto contest, auto drezz, leonard taniang, clas mild, accelera, codymaxx, cody enterprises, kontes modifikasi
Tampilan garang sudah muncul, kini giliran bagian mesin sedikit mendapatkan sentuhan perangkat Turbo timer lansiran HKS dan air filter dari Simota. Tidak hanya itu, menopang wajah keren Honda Jazz peraih trophy BEST SMALL MPV itu dipasangkan sokbeaker HKS Adjustable Hypermax dan Velg Exe Pegasus 20"x9 plus ban Achilles 245/35/20.
Mobil Honda Jazz modifikasi peraih nominasi King Extreme Clas Mild Accelera Auto Contest
auto contest, auto drezz, leonard taniang, clas mild, accelera, codymaxx, cody enterprises, kontes modifikasi
Nah, sekarang melongok ke sektor interior barulah gaya modifikasi Leonard Taniang terlihat, hampir di tiap sudut interior terbuat dari bahan fiber yang dibentuk custom. Mendesain kabin tengah dan belakang mobil Honda Jazz dengan full audio serta rangkaian yang futuristik, membuat bagian dalam mobil tidak lagi fungsional bagi penumpang, melainkan untuk bermusik ria.
Tampak interior mobil Honda Jazz modifikasi milik Leonard Taniang, full custom dari bahan Fiber - Clas Mild Accelera Auto Contest 2011auto contest, auto drezz, leonard taniang, clas mild, accelera, codymaxx, cody enterprises, kontes modifikasi
Keseluruhan modifikasi yang dilakukan oleh Leonard Taniang ternyata cukup menyita banyak waktu pengerjaan. Terhitung 1 tahun untuk membangun modifikasi tersebut hingga akhirnya seperti sekarang. Kocek pun tidak terasa dikeluarkan oleh Leo sebesar Rp.240 Juta, angka yang cukup terbayar memang untuk memodifikasi sang Honda Jazz peraih nominasi King Extreme tersebut.
Eksterior mobil Honda Jazz modifikasi dengan custom wide body kit yang meraih nominasi King Extreme Clas Mild Accelera Auto Contestbody kit custom honda jazz, auto contest, auto drezz, leonard taniang, clas mild, accelera, codymaxx, cody enterprises, kontes modifikasi
Nama Pemilik  : Leonard Taniang
Klub : Auto Drezz
Mobil : Honda Jazz Thn. 2004
Trophy
-WINNER OF CLAS MILD CAR DESIGN CONTEST
-BEST EXTREME INTERIOR
-BEST FIBER AUDIO DESIGN
-BEST CABIN AUDIO DESIGN
-BEST SMALL MPV
-NOMINEE OF KING EXTREME
Modifikasi Eksterior :
- Car Red Spieshecker & Pearl Gold
- Body kit Custom Wide 15 cm
- Gullwing Door & Saved Door
- Custom Kap mesin
- Lampu depan proyektor depan-belakang : Esdepoo 
Modifikasi Interior :
 - Custom Steer, Jok, Doortrim, Plafon made from Fiber
- Shiftknob: veilside
- Pedal set: veilside
- power meter : autogauge & apexi
Audio :
- subwoofer 6 pc concept zt-124
- tape sony xav-722
- speaker 4 pc coaxial arc audio dan 4pc coaxial fusion
- power monoblock 3pc criticalmass cdx-2200D
- power 4ch 3pc arc audio
- kapasitor bank criticalmass 500 farad
- 1pc motorized autolock
- tv necvox 7:" 9 buah
- kabel: stinger & domination
Mesin :
- Turbo timer: HKS
- Air filter : simota
Kaki-kaki
- Sokbreker: HKS adjustable hypermax - Pelek: exe pegasus 20"x9
- Ban: acchiles 245/35/20

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money